Persebaya Berpotensi Memutus Catatan Tidak Terkalahkan Tira-Persikabo

0
410
Persebaya Berpotensi Memutus Catatan Tidak Terkalahkan Tira-Persikabo

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang sayap andalan Tira-Persikabo, Ciro Alves menyebut laga melawan Persebaya Surabaya berpotensi menjadi batu sandungan buat timnya meneruskan tren kemenangan yang telah mereka ukir di kompetisi Liga 1 2019.

Ciro sendiri tengah tampil impresif dengan melesakkan tujuh gol dan mengkreasikan empat assist dari sembilan laga yang sudah dilakoni Tira-Persikabo.

Penyerang 30 tahun itu punya peranan besar dalam menjaga performa Laskar Padjajaran menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh sekalipun kekalahan hingga saat ini. Alhasil, mereka pun berhak atas posisi puncak klasemen dengan 19 poin selisih tiga poin dari Bali United.

Baca Juga: Komdis Panen Sanksi dari Persib dan Persebaya

Torehan impresif ini kemudian membuat Tira-Persikabo mulai digadang-gadang jadi calon kuat juara musim 2019 ini. Namun, menurut Ciro Alves, laga melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7) sore dinilainya berpotensi memutus catatan tak terkalahkan skuat besutan pelatih Rahmad Darmawan itu.

“Persebaya adalah klub yang hebat dengan suporter yang juga hebat. Kami harus saling menghormati dan memainkan sepakbola kami sendiri. Laga ini akan berjalan cukup sulit buat kami.” ujar Ciro.

“Jelas kami bukan tim yang tidak bisa terkalahkan, kalau kami menghadapi pertandingan dengan cara tidak benar, kami juga bisa rentan menerima kekalahan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here