Kontrak Menipis, Ancelotti Sudah Tentukan Masa Depannya - Vivagoal.com
Kontrak Menipis, Ancelotti Sudah Tentukan Masa Depannya
Sumber: Real Madrid

Kontrak Menipis, Ancelotti Sudah Tentukan Masa Depannya

Heri Susanto - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika dirinya hanya ingin bertahan di Madrid, dirinya merasa masa depannya ada di Ibu Kota Spanyol. Mengapa demikian?

Ancelotti sangat menikmati paruh keduanya sebagai juru taktik Los Blancos. Bersama Madrid musim lalu, ia sempat membantu tim memenangi tiga gelar dalam wujud Piala Super Spanyol, LaLiga dan Liga Champions.

Pelatih asal Italia kembali memberikan sentuhan magisnya dengan mengombinasikan kekuatan dari para pemain bintang dan pemain muda yang dimiliki Real Madrid. Ancelotti hanya memiliki kontrak hingga akhir musim 2023/24. Sebelumnya, iasempat mengungkapkan dirinya ingin pensiun ketika kontraknya berakhir.

Dalam sesi press conference jelang laga kontra Shakhtar Donetsk, Ancelotti sempat ditanya soal rencana di masa depannya. Ia membalas dengan cepat pertanyaan dari para media yang penasaran dengan langkahnya kelak.


Baca Juga:


“Mereka sering berkata mudah untuk menjadi pelatih Real Madrid. Anda hanya perlu memenangkan pertandingan. Apa yang saya lihat? Untuk tahun ini dan selanjutnya, Real Madird, setelahnya Madrid dan Madrid lagi. Kita akan lihat,” ungkapnya seperti diwartakan Diario AS.

Rekor kemenangan Ancelotti bersama Madrid baru saja dikandaskan Osasuna. Akhir pekan kemarin di kompetisi domestik, kedua tim bermain imbang 1-1. Kemenangan atas Shakhtar bisa menjadi pelipur lara selaligus meloloskan tim ke fase 16 besar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com