Frenkie de Jong Berpeluang Tampil saat Barcelona Jumpa Inter Milan - Vivagoal.com
Frenkie de Jong Berpeluang Tampil saat Barcelona Bersua Inter Milan
Sumber: forbes.com

Frenkie de Jong Berpeluang Tampil saat Barcelona Jumpa Inter Milan

Catrine Mega - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsFrenkie de Jong berpeluang untuk tampil pada laga big-match antara Inter Milan kontra FC Barcelona, Rabu (5/10), dini hari WIB.

Barcelona akan terbang ke Italia untuk menantang raksasa Serie A tersebut pada lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions. Hasil pertandingan ini akan cukup berpengaruh untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke babak knock-off.

Sumber: sport.detik.com

Menghadapi pertandingan penting tersebut, Xavi Hernandez sudah mengistrihatkan beberapa pemain kuncinya pada laga kontra RCD Mallorca akhir pekan ini. Meski demikian, ada beberapa pemain yang masih diragukan kebugarannya pasca jeda FIFA Matchday lalu.

Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Memphis Depay kemungkinan besar masih belum bisa tampil pada laga pertengahan pekan ini. Namun, Frenkie de Jong yang menderita cedera hamstring saat membela Timnas Belanda beberapa waktu lalu sepertinya berpeluang untuk tampil.


Baca juga:


Frenkie de Jong sudah ikut dalam sesi latihan terpisah sejak Minggu (2/10), pagi waktu setempat, saat rekan-rekannya bertandang ke RCD Mallorca. Kehadirannya di lapangan latihan membuat peluangnya untuk dibawa Xavi ke Italia semakin besar.

Xavi akan mengumumkan nama-nama skuad yang akan dibawanya pada Senin (3/10), pagi waktu setempat. Setelah itulah baru bisa dipastikan apakah de Jong akan bermain kontra Inter Milan.

Di sisi lain, Xavi sudah mengistirahatkan Pedri pada laga akhir pekan lalu dengan memberikan kesempatan kepada Franck Kessie untuk bermain sebagai starter. Kecuali ada tambahan daftar pemain cedera, Pedri dan Frenkie de Jong akan menjadi jenderal serangan Blaugrana pertengahan pekan ini. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com