Lampard Puji Pasukan Mudanya Usai Raih Kemenangan Perdana

0
136
Lampard

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard memuji habis performa timnya usai meraih kemenangan perdana musim ini. Manajer Chelsea itu menyebut para pemain muda berhasil memberikan yang terbaik seperti yang selama ini mereka impikan.

Laga lawan Norwich City di pekan ketiga Premier League akhirnya menuntaskan tren negatif Chelsea setelah dalam tiga pertandingan sebelumnya Chelsea tak kunjung meraih kemenangan. The Blues harus bersusah payah dalam lawatan mereka sebelum akhirnya mengunci kemenangan tipis 2-3.

Lampard yang kembali memainkan para pemain mudanya tak kuasa menahan kebahagiaannya. Ia menyebut apa yang dilakukan para pemain terutama para pemain muda menjadi bukti betapa besarnya peran mereka terlebih mereka adalah jebolan akademi klub.

Baca Juga: Bawa Chelsea Menang, Tammy Abraham: Ini Impian Masa Kecil Saya

“Saya rasa ini adalah sebuah cerita lama, di mana fans ingin melihat pemain yang benar-benar ingin membela klub ini,” ujar Lampard yang dikutip Football London.

“Anak-anak ini bukanlah anak-anak lokal [asli London], karena di sepakbola modern ada banyak pemain dari seluruh dunia bergabung dengan akademi kami.”

“Namun saya rasa para fans kami senang melihat tim kami bermain, karena para pemain kami datang dari akademi kami, dan mereka benar-benar berhasrat membela tim ini. Mereka bekerja keras sejak usia yang masih muda dan mereka punya hasrat yang besar untuk bermain.”

Lebih lanjut Lampard mengatakan jika para pemain senior turut membantu tim meraih kemenangan perdana. Para pemain seperti Kovacic dan Jorginho berhasil memimpin para pemain muda untuk tampil maksimal di laga tersebut.

“Saya tidak mau hanya memuji para pemain muda saja karena ada pemain yang lebih senior datang dari seluruh penjuru dunia, di mana Jorginho dan Kovacic mengontrol pertandingan dari lini tengah kami.”

“Mereka mengambil tanggung jawab yang berbeda dan sedikit menjadi mentor bagi para pemain muda. Kami mendapatkan keseimbangan yang baik dan para pemain muda kami terbantu akan hal itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here