Krisis Lini Belakang, Presiden Barca Kejar Toby Alderweireld

0
336
Barcelona - Bartomeu yakinkan belanja pemain

VivagoalLa Liga – Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona mengaku Blaugrana punya kans untuk mendatangkan seorang bek baru di bursa transfer paruh musim, Januari mendatang. Hal tersebut tidak lepas dari badai cedera yang menghantam beberapa pemain belakang Barca.

Well, dalam sepakbola, cedera bisa kapan saja terjadi, dan menimpa pemain manapun, tapi Anda tetap musti menghadapinya.” kata Bartomeu.

Bek andalan Samuel Umtiti baru saja menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen cukup lama, hingga awal tahun baru nanti. Menyusul kemudian Thomas Vermaelen yang diharuskan menepi selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring.

[irp]

“Sekarang ini ada dua pemain berposisi bek tengah yang mengalami cedera, dan kami sekarang hanya menyisakan dua pemain aktif tuk posisi tersebut.” Bartomeu menjelaskan.

Sehingga, lini belakang Blaugrana hanya menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai pilihan bek tengah. Toby Alderweireld, bek Tottenham Hotspur disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Los Cules, termasuk bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Bartomeu menambahkan kini Barca tengah memantau perkembangan pemain lain. Dipastikan Barca akan merekrut pemain baru Januari mendatang. Tak hanya itu, pemain muda Barca turut disiapkan untuk mengisi lobang di lini pertahanan.

“Pemain muda kami juga punya peluang tuk bermain dengan adanya badai cedera yang kami alami sekarang.” tutup Bartomeu.

Selalu update berita berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here