Krisis Pemain Belakang, Pelatih Persija Pusing

0
366
Pelatih Persija Dipecat

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang leg kedua final Piala Indonesia,  Persija Jakarta tak berada dalam kondisi terbaiknya jelang bertandang ke Mattoangin, Ujung Pandang Minggu (28/7) nanti. Tim asuhan Julio Banuelos tersebut terancam kehilangan enam pemain andalannya.

Bertandang ke markas PSM Makassar, Macan Kemayoran dipastikan tanpa empat pemain pilarnya. Tercatat Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Ramdani Lestaluhu dan Fitra Ridwan harus menepi lantaran cedera. 

Teranyar, Maman Abdurahman dan Feby Eka Putra juga dikabarkan mengalami cedera dan terancam absen. Alhasil, situasi ini komposisi pemain Persija untuk pos bek tengah dipastikan keropos karena hanya menyisakan Ryuji Utomo dan Tony Sucipto.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

“Saat ini kami benar-benar dibuat pusing dengan banyaknya pemain yang cedera. Kurang lebih enam pemain utama masih berstatus cedera,” ungkap Julio Banuelos.

Meski demikian, Julio masih menunggu perkembangan penyembuhan para pemainnya. Ia berharap beberapa pilarnya ada yang membaik jelang leg kedua di Stadion Andi Matalata nanti. 

“Tuk saat ini saya masih menunggu konfirmasi terkait kondisi sejumlah pemain yang cedera untuk dibawa ke Makassar. Saya berharap sebelum berangkat ke Makassar, mereka semua bisa bergabung dengan tim,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here