Krisis Penyerang Tengah, Barcelona Incar Gabigol

0
154
Gabriel Gabigol Barbosa

VivagoalLa Liga – Cederanya bomber Barcelona,  Luis Suarez menyisakan masalah buat El Barca.  Tanpa adanya penyerang murni membuat Barca harus mencari pemain baru. 

Tanpa Suarez, di lini depan Barca praktis hanya tersisa Antoine Griezmann yang bisa diplot sebagai penyerang murni. Situasi ini membuat klub yang berkandang di Camp Nou tersebut mau tidak mau harus merekrut pemain untuk diproyeksikan menjadi pelatih. 

Dilansir Goal International, Barcelona membidik Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa untuk mengisi celah yang ditinggalkan Suarez. Gabigol sendiri saat ini bermain untuk klub asal Brasil, Flamengo sejak bulan Januari 2018. Ia dipinjamkan oleh Inter Milan untuk kurun waktu 12 bulan.

Baca Juga: Meski Dipecat, Valverde Kukuhkan Catatan Manis di Barcelona, Apa Itu?

Blaugrana kabarrnya kepincut dengan ketajaman Gabigol. Pasalnya bersama Flamengo dia sudah mengemas 34 gol dan 11 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, manajemen Los Cules tak berhasarat mendatangkannya dengan status permanen. Barca disinyalir akan meminjam sang pemain untuk kebutuhan jangka pendek saja, yakni hingga pengujung musim ini. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here