Kritik Fans Inter Milan, Ini Jawaban Bijak Ivan Perisic

0
185
Kritik Fans Inter Milan, Ini Jawaban Bijak Perisic

VivagoalSerie A – Ivan Perisic sudah tidak kuat atas komentar dari netizen. Dan akhirnya membalas kritikan yang didapatnya dari para pendukung Inter Milan.

Ivan Perisic saat ini memang sedang jadi sorotan para fans Inter. Pada bursa transfer Januari lalu, Ivan terang-terangan minta dijual ke klub lain.

Bahkan, Ivan Perisic kabarnya telah mempunyai kesepakatan pribadi dengan klub Liga Primer Inggris, yaitu Arsenal. Akan tetapi, kepindahannya tak terwujud, lantaran hingga kini belum ada tawaran dari klub lain untuk Perisic yang diterima Inter.

Baca Juga :  Rivaldo: Messi Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Individual

Tidak heran jika kemudian para fan Inter nampak tak lagi mau memberikan sambutan baik kepada Perisic. Para fan Inter Milan juga mengkritik sikap yang ditunjukan oleh Perisic dengan meminta ke pihak klub untuk dijual.

Kini Ivan Perisic telah membalas kritikan yang didapatnya itu. Dirinya berterima kasih atas kritikan yang masuk karena, hal itu menjadikannya lebih bersemangat.

“Terima kasih atas pujiannya tetapi juga terima kasih atas kritiknya dari para fans. Dalam hal ini, keduanya membuat saya makin bersemangat untuk membuktikan diri,” ungkap Perisic seperti dikutip Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here