Kritik Lini Serang Indonesia, Media Vietnam: Kurang Tajam! - Vivagoal.com
Kritik Lini Serang Indonesia, Media Vietnam: Kurang Tajam!
Sumber: PSSI.

Kritik Lini Serang Indonesia, Media Vietnam: Kurang Tajam!

Arie Lihardo - June 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Lini serang Timnas Indonesia mendapat sorotan dari media Vietnam usai imbang lawan Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) .

Indonesia bermain tanpa gol saat menghadapi Bangladesh. Skuad Garuda sejatinya mendapatkan peluang dan lebih diunggulkan dalam laga ini.

Kritik Penyerang Timnas, Shin Tae-Yong: Mereka Tak Penuhi Ekspektasi Saya
Sumber: PSSI.

Sayangnya tidak ada gol yang tercipta dalam 90 menit pertandingan. Kiper Bangladesh pun tampil apik hingga membuat anak asuh Shin Tae-yong frustasi.

“Meski lebih diunggulkan dan juga memakai tim yang kuat, timnas Indonesia masih ditahan imbang 0-0 oleh Bangladesh dalam laga persahabatan,” tulis media Vietnam, Zing News.


Baca Juga:


Akan tetapi, walau menguasai bola dan dominan dalam pertandingan, timnas Indonesia masih tumpul karena tidak mencetak gol. Hal itu kemudian yang menjadi sorotan media Vietnam.

“Penyerang timnas Indonesia itu kurang tajam dan gagal menggoyahkan gawang Bangladesh. Sebaliknya tim tamu tidak menciptakan peluang mencetak gol yang berbahaya,” lanjut laporan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Atas hasil imbang tersebut, Shin Tae-Yong wajib melakukan evaluasi terhadap Skuad Garuda. Pasalnya, mereka akan tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait.

Di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 8-14 Juni di Kuwait, Indonesia akan bersaing dengan tuan rumah, Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com