Kurang Antusias Dengan Madrid, Bale Pilih Mainkan Man City Di Game FIFA 20

0
548
Bale Kepada Madridista: Stop Soraki Pemain Sendiri

Vivagoal La Liga – Winger Real Madrid, Gareth Bale dan penyerang Juventus, Paulo Dybala berduel dalam video game FIFA. Mereka melakukan hal itu untuk menggalang dana dalam upayanya membantu memerangi pandemi virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia. Rencananya, dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada UNICEF.

Namun yang menarik dalam duel dua pemain ini, baik Bale dan Dybala tidak menggunakan klub mereka masing-masing. Dybala memilih memakai klub asal Bale, Real Madrid, sementara Bale memainkan Manchester City yang notabene dibesut oleh mantan pelatih Barcelona rival abadi Real Madrid, Pep Guardiola.

Saat menggunakan Madrid, Dybala sengaja tidak memainkan Bale. Hasilnya, Madrid besutan Dybala sukses mengandaskan perlawanan Manchester City arahan Bale dengan skor telak 3-1. City-nya Bale sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Sergio Aguero, namun Dybala bersama Madrid bisa comeback dan mencetak tiga gol beruntun.

Meski kalah, Bale mengaku tetap merasa senang, meski pada akhirnya ia disebut tidak terlalu antusias untuk memainkan sekaligus membela Real Madrid. Pasalnya, pertandingan itu hanya dianggapnya sebagai hiburan dan niatan utamanya adalah membantu para korban akibat pandemi virus Corona.


Baca Juga:



“Setidaknya, itu yang bisa kami lakukan untuk mengumpulkan uang untuk UNICEF dan pertempuran melawan virus ini. Jelas, semua orang terjebak di rumah dan berusaha tetap aman. Jadi mari kita coba untuk mengumpulkan uang sebanyak yang kita bisa.” ucap Bale seperti dilansir dari
Managing Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here