Kurang Konsisten, Buat Barcelona Raih Hasil Minor

0
27
Sergio Busquets Akui Adanya Persaingan Di Lini Tengah Barca

Vivagoal La Liga – Sergio Busquets selaku gelandang Barcelona bahwa Barcelona kerap bermain kurang konsisten dan meraih hasil minor pada beberapa laga terakhir. Diketahui bahwa Barcelona telah mengalami kekalahan dalam ajang semifinal Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid dengan skor tipis 3-2.

Dikabarkan bahwa Busquets dan kolega masih belum tampil dengan performa terbaik. Oleh karena itu, ia mengajak anak asuh Ernesto Valverde untuk terus meningkatkan penampilan masing-masing diri agar dapat meraih gelar pada musim 2020 ini.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

“Kami mengetahui bahwa harus meningkatkan penampilan kami masing-masing. Kami juga belum tampil 100 persen pada beberapa pertandingan terakhir,” ujar Busquets dilansir dari ESPN.

“Saya meyakini bahwa Barcelona masih bisa mengembangkan permainannya di lapangan. Memang ada beberapa laga yang kami kurang maksimal. Namun, Anda akan mengetahuinya sampai akhir musim selesai,” jelasnya.

Gelandang andalan Barcelona ini menilai bahwa timnya memainkan permainan yang inkonsisten. Hal tersebut bisa dilihat dari hasil minor yang didapat oleh La Blaugrana.

“Kami mencoba untuk menjadi lebih solid. Kami kurang konsisten. Jika kami mampu mengatasinya, hasilnya akan mengikuti dan kepercayaan diri akan semakin meningkat,” tutup gelandang 31 tahun itu.

“Namun, kami akan terus mencoba untuk tampil lebih solid dari biasanya. Kami akui bahwa Barcelona memang tampil inkonsisten. Kami akan segera mengatasi masalah tersebut dan akan meningkatkan skill individu kami,” ungkap gelandang El Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here