Kurang Stok Pemain Tengah, PSG Ngotot Datangkan Kante

0
164
Kurang Stok Pemain Tengah, PSG Ngotot Datangkan Kante

Vivagoal Ligue 1  –  Juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan benar-benar menaruh hati terhadap N’Golo Kante. Les Parisens disebut siap membajak gelandang Chelsea tersebut begitu bursa transfer dibuka.

N’Golo Kante dispekulasikan mulai tidak kerasan di Stamford Bridge. Hal itu terjadi setelah pelatih Maurizio Sarri mengubah peran Kante musim ini. Posisi asli Kante adalah gelandang bertahan. Ketika dia bermain di posisi tersebut, dia benar-benar maksimal dalam menopang lini belakang tim.

Peran tersebut membawa Kante mampu menjuarai dua gelar Premier League bersama Leicester City dan Chelsea. Dia pun mendapat gelar pemain terbaik Inggris. Tapi, semuanya mulai berubah sejak Sarri ditunjuk menangani The Blues. Kante kini bermain lebih maju sebagai gelandang box to box, dan beberapa kali terlihat membantu penyerangan.

 

Degan berubahnya gaya bermain, Kante pun kehilangan kilaunya. Dilansir dari Le10Sports, situasi ini kemudian coba dimanfaatkan oleh PSG untuk membujuk sang gelandang agar mau pulang kampung dan bermain bersama mereka.

PSG memang butuh penguatan di sektor lini tengah. Pasalnya, Adrien Rabiot sudah dipastikan hengkang akhir musim ini, sementara Lassana Diarra yang mereka rekrut dengan status free transfer pada bursa musim dingin Januari kemarin sudah didepak pada Februari lalu meski masih memiliki ikatan kontrak selama 18 bulan.

Otomatis, PSG benar-benar ngotot untuk mendapatkan Kante karena mereka memang sudah kekurangan amunisi di posisi gelandang bertahan.Sejauh ini, skuat besutan Thomas Tuhcel tinggal memiliki Marko Verratti dan Julian Draxler. Tak heran jika di beberapa laga PSG musim ini, Tuchel kerap memainkan Dani Alves di posisi gelandang bertahan yang notabene posisi aslinya adalah seorang bek kanan

Namun menurut laporan yang sama, PSG dipastikan tidak akan mudah mendapatkan servis Kante. Pasalnya, Chelsea tidak berminat untuk menjual sang pemain. Terlebih, Kante baru saja menandatangani kontrak baru pada akhir 2018 kemarin, alhasil Chelsea punya kekuatan untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran klub lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here