Kyle Walker: Final Liga Champions Bakal Seperti Permainan Catur - Vivagoal.com
Roy Keane Sebut Kyle Walker 'Idiot', Kevin de Bruyne Dia Pemain Andalan Musim Ini!
Kyle Walker. Sumber: talkSPORT

Kyle Walker: Final Liga Champions Bakal Seperti Permainan Catur

Daniel Nugraha - May 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek Manchester City, Kyle Walker menyatakan laga melawan Chelsea di final Liga Champions 2020-2021 akan seperti sebuah permainan catur yang ditentukan oleh pemain besar.

Walker dipastikan akan memperkuat lini belakang Man City bermain di laga final Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menjuarai Liga Inggris beberapa pekan lalu. Tim asuhan Pep Guardiola itu dijadwalkan akan bertemu Chelsea di Porto pada Minggu (30/5) dini hari WIB.


Baca Juga:


Sebenarnya pertemuan tersebut bukan yang pertama kali bagi kedua tim. Mereka bahkan sempat bertanding sebanyak 3 kali di tahun 2021 ini dengan The Blues sukses menang 2 kali saat itu. Hal inilah yang dinilai Walker sebagai pertemuan yang menarik di laga final nanti.

Bek kanan city itu menyebut jika Chelsea merupakan lawan yang bagus, terlebih dengan beberapa kali keunggulan mereka beberapa waktu kebelakang. Hal itu juga yang menurutnya harus benar – benar diperhatikan dan membuat timnya harus bermain lebih baik di pertandingan sabtu malam nanti.

Walker juga berharap agar kali ini ia dan rekan setimnya bisa kembali memenangkan medali untuk menambah koleksi The Citizens. Tercatat, sejak kedatangan Walker, Man City telah sukses mengamankan 3 gelar Liga Inggris, 4 Piala Liga Inggris, dan Piala FA. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com