Kyle Walker Sedih Jadi Penyebab Kekalahan Man City Atas Leipzig - Vivagoal.com
Kyle Walker Sedih Jadi Penyebab Kekalahan Man City Atas Leipzig
Kyle Walker, Foto: dok Tribunnews

Kyle Walker Sedih Jadi Penyebab Kekalahan Man City Atas Leipzig

A Hendra - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek Manchester City, Kyle Walker dikartu merah dalam kekalahan dari RB Leipzig 1-2 di Liga Champions. Bek berusia 31 tahun itu dilaporkan begitu terpukul atas ganjaran yang didapatkannya.

Pada pertandingan di Red Bull Arena, Rabu (8/12) dinihari WIB dalam lanjutan matchday keenam fase grup A Liga Champions, Kyle Walker diusir dari lapangan hanya 10 menit jelang laga berakhir. Padahal  Manchester City sedang mencari gol penyama kedudukan usai tertinggal 1-2 lewat gol Dominik Szoboszlai dan Andre Silva yang cuma bisa dibalas Riyad Mahrez.

Kyle Walker menerima kartu kuning keduanya usai menekel Andre Silva tidak lama setelah pemain asal Portugal mencetak gol kedua RB Leipzig. Tanpa berpikir panjang, wasit pun mengusir keluar Walker dengan mengacungkan kartu merah.

Dengan demikian, Kyle Walker dipastikan absen di laga pertama Manchester City di babak 16 besar Liga Champions yang jadwalnya bakal dimulai pada Februari 2022. Lebih buruk lagi, sanksi larangan bertanding Walker bisa saja bertambah usai pihak UEFA melakukan investigasi.


Baca Juga:


Gelandang Man City, Oleksandr Zinchenko mengungkapkan bahwa Kyle Walker begitu terpuruk usai pertandingan. Pasalnya, atas kecerobohannya tersebut, rentetan tujuh kemenangan beruntun The Sky Blues di seluruh kompetisi akhirnya harus terputus.

“Sayang sekali, Kyle mendapatkan kartu merah. Dia tadi kecewa berat di ruang ganti, tapi tidak ada waktu untuk bersedih. Kami harus bereaksi dengan baik, kami harus melanjutkan hidup.” ucap Zinchenko dikutip dari Manchester Evening News. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com