LA Galaxy Tidak Ingin Lepas Ibra ke AC Milan

0
182
Jovan Kirovski: LA Galaxy Tidak Ingin Lepas Zlatan Ibrahimovic Ke AC Milan

Vivagoal – Memasuki masa libur kompetisi Major League Soccer (MLS), AC Milan pun tertarik meminjam penyerang Zlatan Ibrahimovic. Tapi, klub yang menaungi Ibra, LA Galaxy tidak berminat melepas Ibra meski hanya pinjaman.

Penampilan Ibra di La Galaxy memang begitu cemerlang. Sejak didatangkan Maret silam, total 22 gol ia gelontorkan hanya dari 27 penampilannya bersama LA Galaxy. Alhasil, penyerang berusia 37 tahun itu pun dipilih sebagai Pemain pendatang baru terbaik 2018 untuk kompetisi MLS.

Baca Juga :  Pemain Ini Rindu Main di MU Usai Gabung Timnas

Sudah berumur tapi masih sangat tajam membuat banyak klub top Eropa berminat untuk mendapatkan servis Ibra di bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang. Salah satunya AC Milan yang lini depannya memang butuh tambahan tenaga.

Mino Raiola, agen Ibra bahkan dikabarkan sudah sempat menggelar negosiasi dengan kubu Rossoneri. Tapi pada akhirnya, LA Galaxy tetap tidak ingin melepas Ibra meski hanya berstatus paruh waktu karena MLS tengah libur.

“Ibra adalah penyerang fantastis buat klub, dan MLS. Ibra seorang pemain terbaik yang pernah bermain di Liga sepakbola Amerika. Dia seorang finisher terbaik, dengan hasrat membunuh sangat besar. Dia selalu berhasrat meraih kemenangan dan membuat gol,” jelas Jovan Kirovski, Direktur Teknik LA Galaxy dilansir dari Football Italia.

“Ibra masih memiliki kontrak di Galaxy, dan kami mau dia senang selama disini, manajemen akan berusaha keras agar Ibra tetap di Galaxy,” tegasnya.

“Ibra, pemain spesial buat kami. Di usia yang sekarang dia sungguh luar biasa. Naluri mencetak golnya masih tajam, termasuk kemampuannya memberi assist. Banyak pemain hebat tapi sangat kurang seperti Ibra,” tutup Jovan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here