Lacazette Buang Peluang Emas, Arteta: Dia Sudah Tampil Luar Biasa

0
24
Lacazette Buang Peluang Emas, Arteta: Dia Sudah Tampil Luar Biasa
Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Liga Inggris – Mikel Arteta menolak anggapan jika Arsenal kalah dari Liverpool karena Alexandre Lacazette melewatkan peluang emas. Menurutnya sang pemain tampil luar biasa di laga tersebut.

Arsenal harus menelan kekalahan menyakitkan saat berkunjung ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League dini hari tadi. Sempat unggul melalui gol Lacazette, Liverpool kemudian bangkit dan mencetak tiga gol masing-masing melalui Sadio Mane, Andrew Robertson serta Diogo Jota.

Arsenal sejatinya memiliki peluang menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada ment 62. Adalah Lacazette yang tinggal berhadapan dengan Alisson Becker justru menyia-nyiakan peluang emas tersebut.

Namun Arteta enggan menyebut itu adalah kunci kekalahan mereka di Anfield. Menurutnya Lacazette justru tampil baik di laga tersebut.

“Jelas bahwa dia punya peluang emas pada laga ini untuk membuat skor imbang 2-2, dan sekali lagi membuat kami berada di posisi yang kuat, tetapi dia punya penampilan yang bagus,” ucap Mikel Arteta dikutip dari Sky Sports.

“Lacazette tampil luar biasa,” kata Mikel Arteta.

“Saya senang dengan penampilannya. Saya ingin melihat para pemain kesal dan marah ketika kami kalah dalam pertandingan,” sambung manajer 38 tahun tersebut.

Lebih lanjut Arteta juga mengatakan jika timnya terpaksa tampil bertahan karena Anfield begitu menyulitkan mereka. Sayang, mereka gagal bertahan dengan baik dan kurang memaksimalkan kesempatan di depan gawang lawan.

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi, mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami bertahan hampir sepanjang pertandingan. Setelah memimpin, kami seharusnya menahan situasi itu sedikit lebih baik.”

“Kami kebobolan gol terlalu dini. Kami melawan dengan baik jika melihat saat-saat sulit yang akan Anda alami ketika datang ke Anfield; ketika kami memiliki peluang yang jelas untuk menjadikannya 2-2, kami tidak memanfaatkannya,” tutup Mikel Arteta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here