Laga Kontra Persela Jadi Momen Terbaik Heri Susanto di Persija

0
20
Heri Susanto Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Heri Susanto menjadi bagian penting Persija Jakarta saat berhasil merebut trofi Liga 1 2019 lalu. Meski jarang menuai sorotan layaknya Marko Simic, namun beberapa aksi Heri Susanto turut memengaruhi hasil yang didapat tim asal ibukota tersebut.

Bergabung dengan Macan Kemayoran pada Liga 1 2019 lalu, Heri mampu membukukan 25 penampilan dan mengemas tiga gol. Di periode tersebut, Heri dianggap sebagai supersub karena kerap dimainkan pelatih sebagai pemain yang bisa mengubah keadaan.

Eks pemain Persiba Balikpapan tersebut lantas mengungkapkan salah satu pertandingan terbaiknya selama memperkuat Persija, yakni saat Macan Kemayoran mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Melawan Persela sangat spesial karena saya masuk di babak kedua, dan langsung bisa merubah permainan, dan memberi satu gol dan satu umpan. Saya senang sekali dapat mengeluarkan penampilan terbaik saya,” ungkap Heri.


Baca Juga:


Sebagai informasi, di laga kontra Persela, Persija saling berbalas gol dengan Laskar Joko Tingkir yang butuh kemenangan demi keluar dari zona merah. Saat babak kedua dimulai, Heri langsung bisa mencetak gol di menit ke-50 dan menyumbangkan assist saat laga sudah memasuki menit 70 untuk gol yang dilesakkan Rohit Chand. Laga itu sendiri tuntas dengan kemenangan 4-3 untuk Persija.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here