Laga Lawan Liverpool Jaminan Kontrak Permanen Solskjaer

0
224
Laga Lawan Liverpool Jaminan Kontrak Permanen Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Paul Merson menyebut akan menjadi hal yang aneh jika manajemen tak segera mengangkat Solskjaer sebagai manajer permanen andai ia berhasil mengalahkan Liverpool akhir pekan nanti.

Manchester United terus menunjukkan taringnya bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat dari 13 laga yang sudah dijalani, Setan Merah hanya menelan satu kekalahan dan satu kali imbang di semua ajang.

Terbaru mereka berhasil menyingkirkan Chelsea di babak kelima Piala FA. Tak tanggung-tanggung Pogba dkk berhasil menumbangkan Chelsea di markasnya sendiri, Stamford Bridge dengan skor 0-2.

Baca Juga :  Lagi! Messi Dapat Penghargaan Atas Catatan Individunya

Catatan tersebut tentu sangat meyakinkan mengingat mereka baru saja menelan kekalahan dengan skor identik saat menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Hanya saja manajemen klub masih belum berani menunjuk Ole sebagai pelatih permanen Manchester United. Saat ini pelatih asal Norwegia tersebut masih berstatus pelatih interim hingga akhir musim mendatang.

Tak sedikit yang menilai jika Ole akan segera dipermanenkan. Hanya saja ia harus kembali meraih kemenangan dalam laga kontra Liverpool akhir pekan nanti atau membawa United membalikkan keadaan saat berkunjung ke markas PSG seperti yang diutarakan oleh Merson.

“Bisa bangkit [setelah kalah dari PSG] seperti itu lawan Chelsea, saya melihat mereka punya modal besar untuk kalahkan Liverpool. Kalau bisa benar-benar meraih kemenangan, saya akan terkejut kalau dia tak mendapatkan posisi permanen di MU,” ujar Merson dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Optimisme Kovac di Tengah-tengah Periode Buruk Bayern

“Kalau Anda pemilik klub pasti berpikir betapa hebatnya orang ini. Tiga atau empat bulan lalu, stadion ini [Old Trafford] seperti racun.”

“Menonton laga hari Minggu nanti, saya bakal terkejut kalau MU tak masuk empat besar. Duel nanti sama pentingnya seperti memenangkan Piala FA, MU pantas tampil di Liga Champions,” tegasnya.

Desakan senada juga dikatakan oleh manajer tim putri Chelsea, Emma Hayes. Menurutnya penunjukkan pelatih sekarang akan sangat penting mengingat mereka harus mempersiapkan berbagai hal di pra-musim mendatang.

“Memastikan nasibnya di akhir musim akan terlambat. Anda akan terburu-buru mempersiapkan musim baru. sebagai manajer, hal terberat untuk dilakukan adalah masa pramusim,” tutur Emma.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here