Laga Melawan Salernitana Jadi Awal Misi Juventus Mendaki Klasemen - Vivagoal.com
Laga Melawan Salernitana Jadi Awal Misi Juventus Mendaki Klasemen
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Laga Melawan Salernitana Jadi Awal Misi Juventus Mendaki Klasemen

A Hendra - February 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus melewatkan tiga pertandingan terakhirnya di Serie A 2022/23 dengan cuma mendapatkan satu poin. Kini, Bianconeri mengusung misi mendaki klasemen dengan menumbangkan Salernitana.

Juventus melakoni tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia dengan hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Hasil-hasil tersebut membawa klub asal Turin itu memasuki mimpi buruk setelah mendapat sanksi pengurangan 15 poin di bulan Januari kemarin karena kasus manipulasi nilai transfer.

Angel Di Maria dkk saat ini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 23 poin. Mereka cuma berjarak 9 angka dari Hellas Verona yang duduk di urutan ke-18 alias posisi teratas zona degradasi.

Laga Melawan Salernitana Jadi Awal Misi Juventus Mendaki Klasemen
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Dengan jumlah poin itu pula, Juventus sudah tertinggal 33 poin dari Napoli di puncak klasemen. Termasuk berjarak 16 poin dari Lazio yang menempati peringkat empat besar atau batas bawah zona Liga Champions.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri pun mengakui situasi saat ini amat sulit untuk timnya yang terbiasa berada di posisi atas. Allegri kini hanya berharap Juventus bisa mulai mendaki klasemen dengan yang terdekat mengalahkan Salernitana di Arechi Stadium, Rabu (8/2) dinihari WIB.


Baca Juga:


Laga kontra Salernitana di lanjutan Liga Italia dianggap Allegri jadi periode terbaik untuk mendapatkan momentum sebab mereka sudah tanpa kekalahan dalam 3 duel terakhir melawan Salernitana di Liga Italia, plus selalu mencetak 2 gol dalam 3 laga tersebut.

“Sekarang memberi diri kami sendiri target itu tak terbayangkan. Sekarang kami harus mengejar tim di depan kami dan mendaki perlahan,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Besok, kami harus menang karena dalam tiga laga terakhir kami cuma dapat satu poin,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com