Laga RB Leipzig vs Bayern Berakhir Tanpa Pemenang

0
46
Laga RB Leipzig vs Bayern Berakhir Tanpa Pemenang

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen yang menantang RB Leipzig di laga lanjutan pekan ke-4 Bundesliga Jerman harus rela pulang hanya membawa satu poin usai ditahan imbang 1-1.

Bermain di Red Bull Arena, markas Leipzig, Minggu (15/9/2019) dini hari, Bayern langsung tancap gas sedari menit pertama. Gol cepat pun berhasil didapat anak asuh Niko Kovac setelah Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga.

Gol tersebut lahir berawal dari sebuah skema serangan balik cepat. Thomas Mueller melepas umpan ke Lewandowski yang langsung melepaskan tembakan keras kaki kanan di depan kotak penalti.

Lewandowski nyaris memperbesar keunggulan Bayern pada menit ke 11. Beruntung, sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis kiper Leipzig, Peter Gulacsi.

Jelang turun minum, Leipzig bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah wasih menghadiahi tim besutan Julian Nagelsmann penalti. Emil Forsberg yang maju jadi eksekutor berhasil menaklukkan Manuel Neuer.

Di paruh kedua pertandingan, Bayern dan Leipzig saling bergantian melancarkan serangan. Namun hingga laga usai, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Dengan hasil ini, Leipzig masih memuncaki papan klasemen dengan poin 10 dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara Bayern naik ke posisi tiga menggeser Wolfsburg dengan delapan poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here