Laga Sarat Gengsi Ditunda, Pemain Ini Malah Senang, Kok Bisa?

0
11
Laga Sarat Gengsi Ditunda, Pemain Ini Malah Senang, Kok Bisa?

Vivagoal Bundesliga – Punggawa Schalke 04, Weston McKennie senang karena laga Revierderby antara timnya kontra Dortmund ditunda karena wabah Corona yang tengah menyelimuti Jerman dalam beberapa waktu belakangan.

Awalnya, Bundesliga mencanangkan bakal menggelar laga tanpa penonton pada pertengahan maret lalu. Namun rencana tersebut terpaksa ditunda. McKennie pun senang karena laga tersebut akan sangat disayangkan jika harus digelar tanpa penonton.

“Saya tidak mau disalahartikan, tapi saya pikir banyak di antara kami senang ini dibatalkan,” tutur McKennie kepada Sports Illustrated, dinukil Goal International. “Karena sebagai pemain dan dengan laga besar seperti derbi, bermain tanpa fans tak bisa dibayangkan. Ini laga besar, salah satu terbesar di Jerman dan salah satu derbi terbesar di dunia.

“Anda bisa mengosongkan stadion, tapi tetap akan ada perkumpulan besar di kota untuk menonton pertandingan ini.  Tidak peduli apakah Anda menutup stadion atau tidak. Orang akan tetap terlibat kontak satu sama lain,: tamnahnya.


Baca Juga:


Ia pun merasa laga akan riskan digelar lantaran pandemic ini. Pasalnya, sebagian orang yang terinveksi tak mengalami gejala apapun dan hal tersebut akan sangat merugikan pemain lainnya. Seperti dilaporkan sebelumnya, masa rehat Bundesliga akan diperpanjang hingga 30 April mendatang pasca belum meredanya virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here