Lagi, AS Roma Siap Datangkan Alumni Premier League

0
151
Jack Rodwell

Klub raksasa Italia, AS Roma dilaporkan segera mendapat tambahan amunisi pemain baru yakni, Jack Rodwell. Rodwell sendiri kini berstatus bebas transfer pasca hengkang dari Blackburn Rovers.

Sebelumnya Il Lupi memang dipusingkan karena para pemainnya banyak yang mengalami cedera. Total empat pemain tengah Roma yakni Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Amadou Diawara, dan Henrikh Mkhitaryan harus menepi dan belum dipastikan harus berapa lama absen.

Sehingga kehadiran Rodwell diharapkan bisa menjadi solusi jangka pendek Roma untuk bisa kembali menyetabilkan performa tim yang sebelumnya sempat pincang. Kabarnya Rodwell bakal segera melakukan tes medis dalam waktu dekat.

Semasa bermain di Inggris, Rodwell bisa bermain dalam beberapa posisi. Ia bisa memainkan peran dari Amadou Diawara sebagai gelandang bertahan maupun posisi Bryan Cristante sebagai gelandang tengah.

Sejak Bulan Juni 2019 lalu, Rodwell telah dilepas oleh Blackburn. Norwich menjadi laga terakhir Rodwell berseragam The Rovers.

Beberapa tim pernah dibela Rodwell saat bermain di Premier League seperti, Everton, Manchester City, dan Sunderland. Ia memiliki total tiga caps penampilan bersama Tim Nasional Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here