Lagi Kesulitan Keuangan, Barca Ingin Datangkan Bintang Atletico? - Vivagoal.com
Andai Hengkang ke Inggris, Mampukah Saul Menuai Kesuksesan?
Sumber: Tribun Bola

Lagi Kesulitan Keuangan, Barca Ingin Datangkan Bintang Atletico?

Heri Susanto - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski tengah mengalami kesulitan finansial. Barcelona dilaporkan siap menyaingi Liverpool dalam perburuan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez di bursa transfer musim paans ini.

Menukil laman Tribal Football, Liverpool memang ingin mendatangkan gelandang anyar guna menjadi suksesor Gini Wijnaldum yang sudah putuskan hengkang ke PSG secara gratis. Nama Saul muncul sebagai calon yang tepat guna mengisi kekosongan di lini depan.

Liverpool diklaim suidah memberikan taearan perdana. The Reds membuka penawaran di angka 40 juta Euro Namun tawaran dirasa masih terlalu kecil dari angka yang diminta Atletico Madrid yakni 70 juta Euro. Mahalnya nilai yang diminta Los Colchoneros masuk akal lantaran sang pemain masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Kini, Football Espana menyebut jika Barca siap membuka penawaran kepada Saul. Sadar mereka tak memiliki uang untuk berbelanja pemain baru, Blaugrana melepas tawaran untuk menukar Saul dengan Antoine Griezmann.


Baca Juga:


Masih belum diketahui apakah Atleti akan merespon tawaran tersebut atau tidak. Pasalnya, Barca sendiri memang ingin memangkas beban gaji pemain. Griezmann memang masuk kategori pemain dengan gaji tertinggi di Barca.

Hal tersebut juga berdampak panjang lantaran mereka bakal gagal meregistrasi pemain baru macam Memphis Depay, Sergio Aguero hingga Eric Garcia karena beban gaji yang dimiliki melampaui batas yang sudah ditetapkan LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com