Lakukan Blunder, Donnarumma Raih Penghargaan - Vivagoal.com
Lakukan Blunder, Donnarumma Raih Penghargaan

Lakukan Blunder, Donnarumma Raih Penghargaan

Dimas Sembada - April 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AGianluigi Donnarumma lagi-lagi melakukan blunder fatal saat AC Milan berhadapan dengan Sampdoria. Namun sebuah penghargaan berhasil ia terima, penghargaan yang tentu tidak patut untuk dibanggakan.

Sialnya blunder Donnarumma menghasilkan gol semata wayang bagi Sampdoria. Kekalahan 1-0 itu sendiri memang tak mengubah posisi Milan di peringkat empat klasemen sementara.

Atas blunder fatal yang ia lakukan tersebut, Donnarumma berhak mendapat sebuah trofi dalam salah satu program berita bersifat satir, Striscia la Notizia. Mereka menghadiahi Donnarumma trofi bernama Tapiro d’Oro, yang kerap diserahkan kepada para pemain dengan performa terburuk di pekan sebelumnya.

Saat menerima penghargaan yang diadakan untuk memperingati April Mop tersebut, Donnarumma mengaku pasrah. Semua sudah terjadi dan kini yang terbaik adalah fokus dengan pertandingan yang ada.

[irp]

“Itu sudah terjadi. Rekan setim saya telah menghibur dan meminta untuk tidak memikirkannya karena itu tidak ada gunanya. Kami harus berjalan ke depan dan berharap bisa memenangkan pertandingan. Kami punya laga penting besok dan harus memenangkannya. Kami bisa finis di empat besar,” tutur Donnarumma dikutip dari Football Italia.

Dalam Striscia la Notizia berkelakar bahwa Donnarumma kemungkinan akan bergabung dengan klub Serie C, Monza. Sebagaimana yang diketahui, Monza saat ini sedang dipegang oleh Silvio Berlusconi. Sosok tersebut juga pernah menjadi pemimpin AC Milan sebelum akhirnya diakuisisi oleh taipan asal Tiongkok, Yonghong Li.

Terkait candaan tersebut, kiper berusia 20 tahun itu berkelakar, “Ya, dia [Berlusconi] telah menghubungi saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com