Lama Absen, Anak Hilang Barcelona Siap Tampil - Vivagoal.com
Diinginkan Liverpool dan Newcastle, Barcelona Berusaha Keras Pertahankan Ousmane Dembele
Sumber: Twitter La Liga Lowdon

Lama Absen, Anak Hilang Barcelona Siap Tampil

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona tengah menyeriusi pemulihan cedera yang diderita para pemainnya, termasuk Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis memang belum pernah tampil sekali pun di musim ini.

Dembele, harus mengalami cedar hamstring di bagian kaki kanannya kala membela Timnas di gelaran Euro 2020 lalu. Sejak saat itu, sang pemain belum pernah sekalipun terlibat dalam kegiatan Barcelona baik di sesi pra musim maupun ajang resmi.

Kini, menukil laman Football Espana, sang pemian dilaporkan sudah kembalin berlatih dan memasuki masa pemulihan akhir sebelum akhirnya tampil kembali di tim utama. Kembalinya Dembele bakal menjadi kabar baik bagi lini depan Barcelona.

Mantan punggawa Borussia Dortmund kini dilaporkan sudah ada dalam kondisi terbaik. Ada laporan yang menyebut jika Dembele siap kembali debut bagi Barcelona dalam laga kontra Rayo Vellecano, Kamis (28/10) dini hari WIB.


Baca Juga:


Selain dinyatakan pulih, Dembele belum meneken  kontrak baru bersama Barcelona. Pemain asal Prancis memang hanya memilik kontrak hingga 8 bulan ke depan. Ada kemungkinan ia bisa pergi secara gratis di akhir musim.

Andai Dembele tak meneken kontrak dalam waktu dekat, sang pemain digadang akan dibekukan dari skuat seperti yang pernah mereka lakukan kepada Ilaix Moriba beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com