Lama Bungkam, Tim Rival Buka Suara Terkait Kegagalan Transfer James Rodriguez

0
65
Lama Bungkam, Tim Rival Buka Suara Terkait Kegagalan Transfer James Rodriguez

VivagoalLa Liga – Di bursa transfer musim panas kemarin, Atletico Madrid menjadi tim terdepan yang diklaim bakal menjadi destinasi karir James Rodriguez. Namun, ada alasan mengapa Los Rojiblancos urung mendatangkan oemain asal Kolombia itu.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo memang sempat membuka kans mendatangkan James. Namun hingga penghujung bursa, kata sepakat tak juga terjalin. Cerezo pun buka suara terkait kegagalan timnya. Menurut dia, James batal pindah karena yang bersangkutan tak ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

“Pemain bermain di mana mereka ingin bermain. James saat ini ingin bermain di Real Madrid. Hal itulah sebabnya ia bertahan,” kata Cerezo kepada Marca. “Sekarang, kontrak sudah dibuat. Jika mereka tidak terjadi, itu karena mereka tidak menginginkannya,” ujarnya.

Baca Juga: Simeone Sebut Kabar Perpecahan di Ruang Ganti Atletico Tak Berdasar

James sendiri, menurut Cerezo merupakan pemain yang sesuai dengan gaya bermain tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Menurutnya, James memiliki ketahanan fisik di atas pemain-pemain lain. Hal itu yang pada akhirnya membuat nama James sempat menjadi prioritas.

“Pemain Kolombia memiliki fisik fantastis. Misalnya, saya tidak pernah melihat pemain bertahan melakukan intersep secepat Luis Amaranto Perea. Juga penyerang yang mencetak gol sebanyak Radamel Falcao,” pungkas Cerezo

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here