Lampard Belum Bisa Memaksimalkan Pemain-Pemain Anyarnya - Vivagoal.com
Lampard Belum Bisa Memaksimalkan Pemain-Pemain Anyarnya
Frank Lampard Memberikan Semangat Kepada Para Pemain Chelsea yang Sedang Bertanding. Sumber: Daily Star

Lampard Belum Bisa Memaksimalkan Pemain-Pemain Anyarnya

Fido Moniaga - October 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Analis Premier League, Stewart Robson menilai Frank Lampard hanya sekedar mendatangkan banyak pemain baru musim panas ini tanpa mengetahui di mana akan menempatkan mereka dalam tim.

Chelsea menjadi klub Premier League paling aktif pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat mereka mendatangkan tujuh pemain baru dengan menggelontorkan biaya lebih dari 200 juta pounds.

Meski demikian Chelsea dinilai masih belum memperlihatkan penampilan terbaiknya. Lampard masih kesulitan mencari formula terbaik untuk skuadnya dan dinilai kesulitan menyatukan tim.

“Semua orang bicara tentang membeli banyak pemain dan memperkuat kedalaman skuad, mendatangkan banyak pemain sekaligus dan melakukannya dengan cepat,” ujar Robson dikutip dari Sportskeeda.

“Namun, jika Anda gagal menyatukan mereka, Anda akan menghadapi masalah besar.”



Baca Juga:



Mungkin klub lain juga akan mengalami kendala yang sama di awal musim dengan pemain baru mereka. Namun Robson menyebut Chelsea tak kunjung mampu menemukan pemahaman gaya bermain yang selaras antar pemain.

“Saya kira pada beberapa pertandingan pertamanya, Chelsea terlihat punya beberapa masalah. Kita menyaksikannya pada laga kontra West Brom ketika mereka tidak bisa bertahan,” sambung Robson.

“Kita pun melihat beberapa pertandingan awal Spurs, tapi sepertinya sekarang Spurs sudah bergerak bersama, mereka punya pemahaman gaya bermain.”

Oleh karena itu Robson menyebut Lampard hanya sekadar mendatangkan pemain baru. Menurutnya Lampard tidak memiliki rencana pasti ketika memilih pemain-pemain tersebut.

“Inilah satu kritik saya untuk Chelsea. Saya tidak yakin ketika Frank Lampard membeli pemain-pemain itu, dia sudah tahu di mana mereka akan bermain dan seperti apa bentuk tim terbaiknya,” lanjut Robson.

“Bahkan sampai sekarang saya masih tidak yakin dia tahu tim terbaiknya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com