Lampard Berikan Tantangan Pada Kepa Arrizabalaga. Apa Itu?

0
171
Kepa Arrizabalaga Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Chelsea  Frank Lampard berikan komentar terkait dengan penampilan kiper mereka Kepa Arrizabalaga. Lampard ingin Kepa segera bangkit pasca mengalami hasil imbang 2-2 melawan Arsenal Selasa, (22/1) dini hari.

Penampilan kiper internasional Spanyol itu akhir-akhir ini sedang dipertanyakan. Ditambah saat melawan Arsenal lalu, Ia terlambat berreaksi saat mencoba menahan tendangan melengkung dari Hector Bellerin, yang berujung gol penyama kedudukan di menit akhir laga.

Jorginho dan Cesar Azpilicueta sempat membawa The Blues unggul dua kali atas The Gunners. Walaupun pada akhirnya mereka harus puas bermain imbang ditambah pihak lawan bermain hanya dengan 10 pemain pasca David Luiz menerima kartu merah.

Baca Juga: Gagal Menang, Frank Lampard Kesal Bukan Kepalang

Sadar banyak anggapan negatif tertuju pada Kepa, Lampard pun memberikan pembelaan pada kiper andalannya itu. Menurut Lampard apa yang menimpa Kepa cukup lumrah terjadi dalam sepakbola.

“Saya tahu dia akan lebih fokus sekarang. Itu merupakan pertandingan berat. Beberapa kali dia memang terlihat lambat dan hampir memberikan bola pada lawan dan itu bisa mengubah momentum pertandingan,”ujar Lampard dilansir One Football.

“Banyak pemain, termasuk penjaga gawang, bisa menjadi pusat perhatian banyak orang. Disaat itu lah anda harus berdiri dan menunjukan keberanian yang kamu miliki. Dia bukan satu-satunya.

Lampard menambahkan posisi mereka di klasemen Premier League masih cukup bagus, dan yakin Chelsea akan terus bisa menampilkan performa menanjak hingga akhir musim. Hingga pekan 24 Premier League, Chelsea sementara aman di peringkat empat klasemen dengan 40 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here