Lampard Disebut Belum Tahu Starting XI Terbaik Chelsea - Vivagoal.com
Lampard Disebut Belum Tahu Starting XI Terbaik Chelsea

Lampard Disebut Belum Tahu Starting XI Terbaik Chelsea

Fido Moniaga - January 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard seperti belum memiliki starting terbaiknya di Chelsea. Hal ini terbukti karena ia kerap mengubah susunan pemain di setiap pertandingan.

Keraguan akan kemampuan Lampard dalam menentukan starting XI Chelsea tersebut diutarakan oleh analis Premier League, Tony Cascarino. Hal tersebut mengacu dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea di mana Lampard seperti kebingungan dalam menentukan komposisi skuad terbaiknya salah satunya saat kalah 1-0 dari Newcastle United.

Baca juga: Lampard tak Pusingkan Kritikan Keane

“Saya tidak yakin dia [Lampard] benar-benar tahu seperti apa starting XI terbaiknya. [Callum] Hudson-Odoi bermain, Willian bermain, [Christian] Pulisic juga sudah bermain. Mason Mount pun keluar-masuk tim, Reece James sudah pernah bermain,” buka Cascarino kepada talkSPORT.

“Jika Anda melihat bek-bek tengah mereka, dia punya [Kurt] Zouma and [Fikayo] Tomori, tapi [Andreas] Christensen justru yang bermain di samping [Antonio] Rudiger kemarin?”

Lebih lanjut Cascarino mengatakan jika hal tersebut membuktikan bahwa Lampard tidak terlalu yakin dengan kualitas pemainnya. Sang manajer disebutnya masih terus bereksperimen dengan skuadnya musim ini.

“Ada empat bek tengah dan ada dua yang berhak selalu bermain! Anda pun tidak benar-benar yakin apakah dua itu adalah yang terbaik,” sambung Cascarino.

Baca juga: Guardiola Kembali Keluhkan Padatnya Jadwal Kompetisi di Inggris

“Soal Christensen, Anda tidak yakin apakah dia bakal mendapatkan kesempatan sebab beberapa pekan lalu Lampard berkata dia mungkin akan pergi dari sana.”

“Jadi ini benar-benar skenario yang aneh, yakni ketika Lampard tidak mengenali starting XI terbaiknya,” tutupnya.

Selanjutnya di pekan ke-24 Chelsea akan menjamu Arsenal di markas kebanggaan mereka, Stamford Bridge, Rabu (22/1/) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby London itu bakal menjadi ujian Frank Lampard untuk menentukan Starting XI agar dapat meraih poin penuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com