Lampard Kesulitan Cari Filosofi Permainan Chelsea

0
170
Lampard,

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard tak segan mengatakan dirinya belum menemukan filosofi permainan terbaik Chelsea musim ini. Ia menegaskan yang terpenting adalah tim bisa dengan baik beradaptasi.

Musim 2019/20 akan menjadi musim perdana Lampard sebagai manajer Chelsea. Filosofi permainan tim tentu dipertanyakan oleh banyak pihak terlebih dirinya adalah legenda hidup The Blues.

Namun demikian, Lampard tampak kesulitan menjawab pertanyaan tersebut. Ia enggan membenarkan filosofi masif di Premier League yang terus menyerang. Menurutnya, fokus tim belum akan di level tersebut.

Baca Juga: Klopp Beberkan Rencana Timnya Tuk Kalahkan Man City Musim Depan

“Pertanyaan tentang filosofi adalah pertanyaan yang sulit saya jawab. Anda banyak ditanyakan tentang hal ini. Pertanyaan ini langsung menuntun pada sepak bola menyerang, dan sebenarnya bukan itu yang ingin coba saya lakukan,” buka Lampard di Chelseafc.com.

Lebih lanjut Lampard mengatakan jika filosofi permainan menyerang yang sudah tertanam di Premier League tak semudah yang dibayangkan. Yang kini ia pikirkan adalah bagaimana tim bisa beradaptasi dengan cepat saat berada di atas lapangan.

“Kami harus bisa beradaptasi. Gagasan bermain sepak bola menyerang di setiap pekan di Premier League dan semoga kami beruntung dengan itu. Itu sangat sulit,” lanjut Lampard.

“Kami harus bisa memahami bahwa kemanapun kami bermain di liga ini, kami harus bisa sedikit beradaptasi. Kami harus siap melakukannya.”

“Ini bukan hanya perkara kami melaju dan memainkan sepak bola yang mengalir dengan indah,” tutupnya.

Chelsea sendiri sudah harus menghadapi laga berat kontra Manchester United pada laga pembuka Premier League. Keduanya akan bertemu di Old Trafford malam ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here