Lampard Yakin Wonderkid Chelsea Bakal Berkembang

0
304
Lampard Yakin Wonderkid Chelsea Bakal Berkembang

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard yakin jika salah satu wonderkidnya, Fikayo Tiomori bisa berkembang lebih baik lagi bersama the Blues. Bahkan untuk merealisasikan hal tersebut, Lampard mengaku siap membantu sang pemain.

Embargo transfer memang membawa berkah untuk sebagian besar skuat muda Chelsea, tak terkecuali Fikayo Tomori. Sejak bermain di laga kontra Sheffield United, sang pemain selalu mengunci satu pos di skuat utama Chelsea.

Performa impresif Tomori pun berbuah manis. Bahkan dirinya sempat dipanggil ke timnas Inggris. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Lampard yakni Tomori bisa bermain lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saat ini, dia benar-benar telah membuktikannya dan mungkin itu akan berlanjut, tetapi saya pikir masih banyak lagi yang akan datang,” ujar Lampard, seperti dilansir FourFourTwo.

“Mereka tahu di mana staf berada -bukan hanya saya- kami mengarahkannya setiap hari dan begitu kami melihat ada standar yang turun setiap hari, atau dalam pertandingan, kami akan mencoba dan mendapatkannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Tanpa Hazard, Finis Keenam Sudah Hasil Bagus Bagi Chelsea

Tomori sendiri diprediksi akan kembali menjadi andalan the Blues kala bertamu ke St Marry Stadium, markas Southampton pada Minggu (6/10) besok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here