Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor di IeFC - Vivagoal.com
Ifel Persis Solo

Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor di IeFC

Dimas Sembada - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persis Solo dan PSIM Jogjakarta masih kokoh di puncak klasemen masing-masing grup Indonesian eFootball Cup (IeFC) yang sudah memasuki pekan ke-2 pada akhir pekan lalu. 

Persis berhasil mengungguli para pesaingnya di grup A dengan 18 poin. Uniknya, Laskar Samber Nyawa yang ditandingkan oleh Puspamba Ibrahim, berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dari dua pekan IeFC berlangsung.

Indonesian Football eLeague bahkan menyebut Puspamba sebagai The Unbeaten merujuk pada rekornya di turnamen ini. Tercatat, dari delapan laga yang sudah dimainkan, Puspamba berhasil meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan catatan ini pula, Persis berhasil unggul tiga poin dari Semen Padang yang notebene menjadi pesaing terdekat mereka. Hingga pekan kedua ini, SPFC tercatat sudah mengumpulkan 15 poin hasil dari lima menang dan tiga kali kalah.

Laju Positif PSIM

Sementara itu, PSIM, yang merupakan rival Persis, seolah tak mau kalah di Grup B. Laskar Mataram juga berhasil mengukuhkan diri di puncak klasemen.


Baca Juga: 


Namun sayang, catatan PSIM tak sebaik Persis yang berhasil mencatatkan laga tanpa kekalahan  sejak turnamen dimulai. PSIM sendiri memimpin usai unggul selisih gol dari Badak Lampung FC yang duduk di peringkat dua.

Badak Lampung dan PSIM sejauh ini memiliki 16 poin hasil dari lima kali menang sekali imbang dan dua kali kalah. Sedangkan Dewa United menguntit di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com