Eduardo Almeida akan Berikan Segalanya untuk Aremania - Vivagoal.com
Eduardo Almeida Akan Berikan Segalanya Untuk Aremania
Eduardo Almeida – Jawapos

Eduardo Almeida akan Berikan Segalanya untuk Aremania

Rachmat Ramadhan - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida akhirnya telah tiba di Malang dan memberikan pernyataan pertamanya mengenai Aremania. Almeida mengakui kalau dirinya dan Aremania banyak kesamaan pandangan tentang tim.

Almeida mengaku kalau performa tim adalah prioritas utamanya. Ia sangat peduli dengan penampilan pemain di atas lapangan dan hasil dari pertandingan, begitu juga dengan para suporter.

“Aremania adalah suporter yang peduli dengan tim. Mereka peduli dengan performa dan hasil. Mereka memiliki semangat yang besar untuk klub dan sepakbola,” ungkap Almeida seperti dikutip di web resmi Arema FC.

Almeida melihat bahwa Aremania merupakan sekelompok suporter yang memiliki semangat besar dalam sepakbola. Hal ini menambah kesamaan pandangan dengan dirinya, dan itu membuatnya merasa tenang melatih klub yang berdomisili di Malang ini.

“Inilah mengapa Aremania adalah suporter yang hebat. Sama juga dengan saya yang punya semangat yang besar dalam sepakbola, jadi saya pikir kami memiliki semangat yang sama,” tambahnya.

Almeida kemudian menambahkan bahwa nilai kerja keras, kepercayaan dan bekerja dibawah keinginan yang kuat merupakan hal yang akan ia terapkan kepada tim. Juru taktik asal Portugal itu akan berusaha memberikan kemenangan di setiap pertandingan Liga 1 musim depan.


Baca Juga:


“Sesuai dengan kepribadian yang saya miliki, saya akan membuat tim ini bekerja keras, percaya, bekerja dengan passion. Demi apapun kami akan berikan yang terbaik sepanjang musim, agar setiap pertandingan bisa menuai tiga poin,” lanjut Almeida.

Mantan pelatih tim Junior Benfica juga mengatakan bahwa kepercayaan suporter merupakan hal hal yang menjadi tolok ukur utama. Selain itu tentu ia akan memberikan segala hal dengan maksimal demi mendapatkan kepercayaan dari tim dan manajemen atau siapapun yang berkaitan dengan Arema FC.

“Saya siap bekerja untuk bisa memenangkan hati dan kepercayaan suporter, manajemen dan siapapun. Hari demi hari akan saya lalui dengan bekerja, bekerja keras. Apa yang bisa saya janjikan adalah saya dan tim ini akan bekerja keras, tiap pertandingan melakukannya dengan passion, hati, dan attitude,” tegasnya dengan semangat. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com