Latih Chelsea, Lampard Sebut Mou Tetap yang Terbaik

0
514
Latih Chelsea, Lampard Sebut Mou Tetap yang Terbaik

Vivagoal Liga Inggris – Bos Chelsea, Frank Lampard mengatakan jika Jose Mourinho berperan besar dalam kariernya. Menurutnya, pelatih berusia 56 tahun itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Tak dipungkiri jika kedatangan Mourinho pada 2004 silam menjadi pembeda di Premier League. Pelatih yang sebelumnya berhasil membawa Porto meraih trofi Liga Champions tersebut berhasil mengakhiri dominasi Manchester United dan Arsenal kala itu.

Baca juga: PSG Resmi Datangkan Kiper Muda Chelsea, Marcin Bulka

Lampard pun tak ragu jika Mourinho telah berperan besar dalam kariernya. Ia menyebut jika pelatih asal Portugal tersebut masih menjadi yang terbaik di Stamford Bridge.

“Baik atau buruk, anda merasakan pengaruhnya. Dan Jose Mourinho jelas sangat saya kenal, sebab dia merupakan manajer yang mengubah karier saya dengan dramatis,” tutur Lampard kepada Mirror.

“Dia membawa kesuksesan di Chelsea, juga untuk saya secara pribadi, sebab permainan saya meningkat di atas level yang seharusnya. Terutama tentang mentalitas, dia sangat percaya pada saya. Saya cukup terkurung dalam diri saya sendiri ketika dia tiba, keyakinan saya tidak berada pada porsi seharusnya.”

“Dia jelas merupakan manajer dan manusia yang hebat bagi saya, juga pada pertandingan secara taktik. Dia membuat saya berpikir lebih dari yang sudah saya lakukan sebelum dia datang,” lanjutnya.

Baca juga: Andai Chelsea Gagal Bersinar, Sebesar Apa Tekanan Pada Lampard?

Lampard kemudian pasang badan atas berita miring yang beredar setelah Mou gagal membangkitkan MU. Ia menyebut jika semua orang mengenyampingkan semua berita buruk atasnya, maka Mou benar-benar pantas menyandang julukan The Special One.

“Saya melindungi dia karena saya kira rekornya sudah berbicara. Di era saat ini, dengan media dan media sosial, segala hal menjadi heboh lebih dari proporsi seharusnya,” sambung Lampard.

“Namun, jika anda mengabaikan semua kritik, anda akan melihat Jose sebagai pelatih yang sudah meraih segalanya dan sudah sangat sukses. Jadi saya melindungi dia karena saya bekerja di bawahnya dan menjalin hubungan baik dengan dia,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here