Resmi Menukangi Schalke, Dimitrios: Tugas Saya Tidak Mudah - Vivagoal.com
Latih Schalke, Dimitrios Grammozis Berusaha Yang Terbaik
Grammozis – TheScore

Resmi Menukangi Schalke, Dimitrios: Tugas Saya Tidak Mudah

Rachmat Ramadhan - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Schalke secara resmi memperkenalkan Dimitrios Grammozis sebagai pengganti Christian Gross. Dimitrios sendiri mengungkapkan tugasnya bersama Die Knappen tidaklah mudah.

Grammozis secara resmi menggantika Gross menukangi FC Schalke, ia pun menyatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin selama menjadi pelatih. Namun ia menekankan bahwa semua kerja kerasnya akan sangat bergantung kepada kondisi tim di Bundesliga.

“Ini merupakan beberapa hari yang sibuk. Saya benar-benar menantikan tugas dan saya tahu apa yang saya hadapi.” ujar Grammozis dikutip web resmi klub.

Ia mengatakan bahwa ia sudah mengetahui apa yang dibutuhkan Schalke saat ini. Ia pun menambahkan seluruh tim telah berhutang kepada suporter dan mereka harus membayar itu dengan bertahan di Bundesliga.

“Saya tahu apa yang membuat Schalke 04 tergerak, betapa orang-orang mencintai klub ini dan kami berutang kepada klub,” imbuhnya.


Baca Juga:


Melihat kondisi Schalke saat ini, pelatih berusia 42 tahun tersebut menjelaskan harapannya pada Direktur Olahraga sementara, Peter Knabel.  Ia berharap pada kontribusinya serta ingin memberikan sumbangsih besar untuk The Royal Blue di atas lapangan.

“Saya langsung merasakan bahwa Peter Knäbel sangat ingin bekerja dengan saya. Saya melihat Schalke sebagai tantangan besar dan saya ingin mentransfer kekuatan klub sepak bola ini ke lapangan bersama para pemain.” kata Grammozis yang duduk di samping Knabel saat konferensi pers.

Ia menambahkan dapat segera bergabung dan beradaptasi dengan tim untuk pertandingan pekan ini. Ia meyakini bahwa tim akan profesional dan tahu bagaimana mereka harus bermain menghadapi kondisi sulit ini.

“Dalam waktu singkat yang saya ingin bersama mereka, tidak akan mungkin untuk mengerjakan bagian mana pun dari permainan mereka secara ekstensif, tetapi mereka profesional dan mereka tahu apa dibutuhkan dari mereka.” pungkas mantan pelatih Darmstadt 98 tersebut. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com