Lautaro Martinez Digadang-gadang Telah Sepakat Gabung Barcelona

0
34
Bakal Setim Dengan Messi Bikin Lautaro Rela Tinggalkan Zona Nyaman Di Inter

Vivagoal Serie A – Adalah pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla yang menyebut jika Lautaro Martinez telah sepakat dengan tawaran Barcelona. Kini semua kembali pada keputusan manajemen Inter Milan.

Catatan 16 gol dari 31 penampilan di semua ajang musim ini sudah cukup membuat Barcelona jatuh hati pada Lautaro Martinez. Raksasa asal Spanyol itu juga terus melakukan beberapa upaya termasuk menjamin gaji tinggi untuk bomber asal Argentina itu.

Pedulla sendiri berani mengatakan jika Lautaro sudah sepakat dengan penawaran dari Barcelona. Hanya saja Inter belum bersedia memberikan restu.

I Nerazzurri tak ingin terlihat lemah dengan melepas Lautaro. Mereka bahkan tak memperbolehkan sang pemain untuk menyuarakan pendapatnya baik secara langsung atau hanya sekedar mengunggah gambar-gambar di sosial media.

“Nerazzurri tidak ingin kehilangan dia dari sudut pandang teknis atau gambar. Lautaro telah menerima tawaran lebih dari 10 juta euro bersih per musim dari Barcelona, yang telah meminta kejelasan terkait masa depannya,” kata Pedulla kepada SportItalia.


Baca Juga:

 


 

“Pertukaran dalam kesepakatan? Inter menginginkan Arturo Vidal tetapi Inter berpikir itu akan menjadi tanda kelemahan jika mereka menerima tawaran,” lanjutnya.

“Lautaro tidak boleh memposting foto di jejaring sosial dengan kaus Inter dan mengklarifikasi sekali lagi dan untuk semua niatnya dalam hubungannya dengan masa depannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here