Jurnalis Terkenal Italia Beberkan Masa Depan Ronaldo

0
133
Pelatih Ini Kesal Karena Ballon d’Or Messi Melebihi Ronaldo

Vivagoal Serie A – Pihak manajemen Juventus sempat khawatir dengan Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid dalam beberapa waktu dekat ini.

Namun, Calciomercato mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana. Hal tersebut langsung dibantah oleh jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano.

Pencapaian Ronaldo saat ini membuat Juventus enggan untuk melepasnya. Bahkan, Ronaldo sangat ingin melanjutkan karirnya di Juventus dan meraih Ballon d’Or.

Masih laporan yang sama, sampai saat ini dalam Madrid belum memberikan penawaran resmi kepada Cristiano Ronaldo. Diketahui, klub Florentino Perez itu masih belum memiliki rencana untuk memberikan tawaran pada beberapa bulan kedepan.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo memiliki kisah yang sangat menarik saat dirinya berada di Real Madrid. Ketika CR7 direkrut oleh Real Madrid pada tahun 2009, banyak kenangan yang kerap ia alami.

Bahkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut telah memberikan warna tersendiri kepada Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, Ronaldo telah mendaptkan empat dari lima medali juara Liga Champions saat berada di Real Madrid.

Saat ini, dirinya sedang berjuang untuk mendapatkan medali juara Liga Champions pertamanya bersama Juventus. Pada musim ini saja, Ronaldo telah mencetak 25 gol. Hal ini membuktikan bahwa Ronaldo saat ini tetap ingin bertahan di Juventus dan mendapatkan gelar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here