Lautaro Martinez; Inter Wajib Waspada, Sevilla Raja Liga Europa! - Vivagoal.com
Lautaro Martinez; Inter Wajib Waspada, Sevilla Raja Liga Europa!
Sumber: Sky Sports Italia

Lautaro Martinez; Inter Wajib Waspada, Sevilla Raja Liga Europa!

Fido Moniaga - August 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Europa – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez berharap rekan satu timnya tetap waspada saat bertemu Sevilla. Pasalnya wakil La Liga tersebut merupakan raja Liga Europa.

Inter menatap trofi Eropa musim ini setelah berhasil menembus final Liga Europa. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut akan bertemu Sevilla i RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. 

Inter jelas berambisi untuk meraih juara di laga tersebut, terlebih ini menjadi final kompetisi Eropa pertama mereka sejak 10 tahun terakhir. Namun demikian, ambisi I Nerazzurri jelas tak semudah membalikkan telapak tangan.

Sevilla mungkin mereka tak sebesar Real Madrid atau Barcelona. Namun klub satu ini adalah penguasa Liga Europa. Tercatat mereka menjadi pemenang terbanyak dengan raihan lima trofi juara. Lebih hebatnya lagi, mereka tak pernah kalah ketika menginjakkan kaki di babak final.

Lautaro Martinez sendiri sadar akan potensi yang dimiliki sang lawan untuk menyakiti Inter. Oleh karena itu tim wajib berhati-hati guna membawa pulang gelar juara ke Giuseppe Meazza.

“Sevilla adalah lawan yang tangguh, yang mengandalkan pressing, mampu menguasai laga dan memainkan sepakbola yang hebat. Itulah mengapa mereka bisa mencapai final,” ujar Martinez dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:



“Kami harus mempelajari mereka, berlatih dan mempersiapkan diri seperti yang telah kami lakukan di setiap pertandingan. Ini agar kami dapat menghentikan permainan apik mereka,” jelasnya menambahkan.

“Sevilla mencapai banyak final dan itu bukan tanpa sebab. Artinya mereka tim yang mempersiapkan diri dengan matang dan bermain bagus. Jadi kami harus berhati-hati dengan semua yang mereka lakukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com