Lawan Arema, Gomez Belum Akan Mainkan Febri Hariyadi

0
1029
Berita Bola-Febri Hariyadi Timnas

Berita BolaLiga Indonesia – Beberapa tim peserta Gojek Liga 1 sudah memainkan eks pemain timnas Indonesia pada pekan ke-21, namun pelatih Persib Bandung, Mario Gomez masih ingin menyimpan Febri Hariyadi saat Maung Bandung bertemu Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9) malam.

Gomez beralasan, ia masih ingin memastikan soal kondisi Febri karena sang pemain sudah tidak bergabung dengan tim selama dua bulan penuh karena dipanggil gabung dalam skuat timnas U-23 untuk Asian Games 2018.

“Saat Asian Games sudah berakhir, Febri minta libur hingga tanggal 10, dan saya berikan. Tapi sekarang, belum sempat bergabung dengan tim dia sudah dipanggil lagi oleh timnas,” jelas Gomez seperti dikutip dari laman Simamaung.

“Total dua bulan Febri tidak berlatih dengan tim, makanya saya tidak tahu bagaimana kondisinya sekarang. Jadi tuk laga menghadapi Arema, Febri belum akan dimainkan. Mungkin di laga berikutnya.” Gomez menambahkan.

Di sisi lain, Ardi Idrus mengaku sudah tidak sabar bertanding melawan Arema. Bek kiri Persib tersebut menyatakan sangat siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa membantu ‘Pangeran Biru; meraih kemenangan atas tim Singo Edan.

“Menghadapi Arema, anak-anak sudah siap merebut tiga poin. Saya pribadi merasa sudah tidak sabar melakoni laga itu,” ujar pemain asal Ternate itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here