Lawan Arema, Ini Taktik Khusus dari Pelatih PSIS!

0
89
Dragan Djukanovic Resmi Tukangi PSIS Semarang

 Vivagoal – Liga Indonesia – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepada PSIS Semarang telah menyiapkan strategi khsus untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 Shopee Indonesia 2020.

Dragan Djukanovic telah memberikan taktik khusus kepada para pemain saat sesi latihan di Stadion Citarum, Pedurungan, Semarang.

Dalam sesi latihan itu, Dragan Djukanovic menjelaskan bahwa para pemain harus fokus untuk pembenahan di beberapa sektor. Salah satu yang menjadi fokus PSIS adalah lini tengah mereka.


Baca Juga:


“Pada sesi latihan kami telah memiliki fokus tersendiri dalam penguasaan bola para pemain. Tak hanya itu, kami juga telah menyiapkan posisi para pemain yang pas dan cocok. Kami ingin mengontrol permainan saat melawan tim besar seperi Arema,” jelas Dragan di situs resmi PSIS.

Target Khusus PSIS LawanArema

Dragan Djukanovic juga memberikan target khusus kepada para pemain PSIS Semarang dan bisa mengontrol permainan dari awal pertandingan melawan Arema.

“Kami butuh menang lawan Arema FC, maka dari itu kami berlatih bagaimana kami mengontrol permainan supaya bisa meraih tiga poin,” imbuhnya.

“Saat ini, yang kami butuhkan lawan Aream adalah sebuah kemenangan saja. Oleh karena itu, kami hanya fokus untuk bermain. Kami telah memiliki target tersendiri yakni mendapatkan poin penuh,” tuturnya.

“Kami juga mengakui bahwa lini tengah Arema FC cukup kuat. Kami harus mencoba membuat taktik sesuai lawan yang dihadapi oleh para pemain PSIS Semarang nantunya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here