Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Dapat Inspirasi Dari Liverpool dan Ajax

0
62
Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Dapat Inspirasi Dari Liverpool dan Ajax

VivagoalLiga Indonesia PSS Sleman akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Shopee Liga 1 2019. Menatap duel ini, Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku terinspirasi dari Liverpool dan Ajax Amsterdam.

Laga PSS Sleman vs Arema akan berlangsung di Stadion Maguwaoharjo, Rabu (15/5/2019) malam. Tim Singo Edan jelas bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan, terlebih dengan status sebagai juara Piala Presiden 2019.

Skuat besutan Milomir Seslija tersebut diketahui memiliki materi pemain bintang yang merata di semua lini. Selain itu, Arema FC juga baru saja mendatangkan Sylvano Comvalius sebagai tambahan tenaga di lini depan.

 

Baca Juga :  Selain Pindah Home Base, Ini Nama Baru Perseru Serui

Di lini tengah, mereka ada Makan Konate, kemudian ada ancaman lain dari sektor sayap yang bisa muncul dari pemain seperti Ricky Kayame, Dedik Selistiawan dan Dendy Santoso.

Seto yang menonton aksi comeback sensasional Liverpool atas Barcelona mengaku meminta kepada tim besutannya agar menarik pelajaran dari laga yang dihelat di Anfield tersebut.

Berikutnya, Ajax yang merupakan kuda hitam di Liga Champions juga disebut Seto sebagai inspirasi setelah berhasil melibas hampir semua tim unggulan di Liga Champions musim ini.

“Kami banyak mengambil pelajaran dari Liverpool dan Ajax, seperti saat Liverpool tertinggal 0-3, dan Ajax yang sama sekali tidak diunggulkan karena materi pemain yang tak begitu mewah bisa melaju sampai semifinal, itu jadi motivasi tersendiri bagi para pemain kami.” ujar Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here