Lawan Argentina, Ter Stegen Berambisi Gusur Posisi Neuer

0
52
Ter Stegen

Vivagoal Berita BolaMarc-Andre Ter Stegen menegaskan hubungannya dengan Manuel Neuer tak mengalami keretakan usai beradu opini di media massa. Namun demikian Ter Stegen tetap berambisi menggusur Neuer sebagai kiper nomor satu timnas Jerman.

Ter Stegen dan Neuer sempat terlibat perdebatan terbuka belum lama ini. Ter Stegen merasa layak menjadi kiper nomor satu Die Mannschaft setelah tampil baik bersama Blaugrana. Sementara, Neuer sempat membalasnya dengan menyebut Ter Stegen harus mensyukuri posisinya sebagai pelapis.

“Tidak ada pembicaraan, tidak ada perselisihan, atau momen apapun dimana, kami saling mengatakan bahwa sekarang kita mesti berani bicara terbuka. Kami berbicara setiap hari dan memiliki hubungan profesional yang baik,” kata Ter Stegen.

Baca Juga: Kisah Unik Gelandang Schalke Saat Dipanggil Loew

Ter Stegen kini berpeluang dimainkan sebagai starter saat Jerman melakoni laga uji coba kontra Argentina dan menghadapi Estonia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020. Ia pun bertekad menunjukkan performa terbaik demi  melengserkan Neuer.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk semua orang. Dan memang benar untukku juga. Sepakbola adalah olahraga kompetitif, semua orang ingin bermain dan itulah masalahnya untuk semua posisi, bukan hanya kiper.” ucap Ter Stegen dilansir dari Omnisport.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here