Lawan Atletico Tanpa Penonton, Ini Sikap Bijak dari Klopp!

0
1825
Jurgen Klopp

Vivagoal Liga Champions – Laga Liverpool vs Atletico Madrid terancam digelar tertutup alias tanpa penonton karena mewabahnya virus Corona. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengaku pasrah bila timnya yang dituntut menang agar bisa lolos harus bermain tanpa dukungan penggemar di Anfield.

Liverpool akan memainkan pertarungan hidup mati di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Kamis (12/3/2020) dinihari WIB di Anfield. The Reds harus bisa menang minimal dua gol atas tim tamu jika ingin lolos ke babak berikutnya usai kalah 0-1 di leg pertama.

Menjelang duel kedua tim, ada rumor yang mengatakan bahwa pertandingan ini rencananya bakal dilangsungkan tanpa penonton. Hal tersebut terkait meluasnya penyebaran virus Corona di Eropa, khususnya di daratan Britania Raya.

Baca Juga: 5 Klub Top Eropa yang Tak Pernah Angkat Trofi Liga Champions

Penyelenggaraan duel Liga Champions tanpa penonton memang sudah diterapkan pada beberapa pertandingan menyusul ancaman penyebaran virus ini, mulai dari laga Valencia vs Atalanta, Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund, Barcelona kontra Napoli dan Bayern Munchen melawan Chelsea.

Klopp sendiri coba mengomentari rumor ini dengan mengatakan ia tidak bisa melakukan apapun, dan pihaknya sudah pasti harus menaati segala aturan yang ada.

“Siapapun yang mengenal saya, tahu jika saya selalu memahami bahwa ada yang lebih penting dari sepakbola. Kami akan menghormati setiap keputusan.” ucap Klopp seperti dilansir dari Marca.

“Kami hanya harus menemukan solusi untuk kondisi itu. Saya tidak tahu apakah kami akan terbantu jika memainkan laga tanpa penonton.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here