Lawan Bhayangkara, Artur Disiapkan Jadi Pengganti Ezechiel N'Douassel - Vivagoal.com
Lawan Bhayangkara, Artur Disiapkan Jadi Pengganti Ezechiel N'Douassel

Lawan Bhayangkara, Artur Disiapkan Jadi Pengganti Ezechiel N’Douassel

Fachrizal Wicaksono - June 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan diyakini akan ditunjuk untuk mengisi peran Ezechiel N’Douassel sebagai penyerang tengah ketika Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (30/6) sore dalam laga lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2019.

Artur selama ini dimainkan sebagai seorang gelandang serang. Namun, dengan cederanya Ezechiel N’Douassel menjadikan pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts akan mempercayakan Artur sebagai penyerang nomor 9.

Menurut pelatih asal Belanda itu, Wildan Ramdani atau Muchlis Hadi Ning belum siap dipasang sebagai target man untuk laga seketat melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Ezechiel N’Douassel Terancam Absen Bela Persib Saat Melawan Bhayangkara

“Tuk Muchlis Hadi dan Wildan mungkin tidak akan dimasukkan dalam starting line-up tim. Keduanya belum mampu mengemban tugas di laga ketat seperti ini. Pemain muda sulit untuk memulai aksinya di laga-laga besar seperti melawan Bhayangkara.” kata Robert Alberts.

“Saya melihat Artur cocok untuk mengisi posisi Ezechiel N’Douassel. Dia bisa bermain di posisi mana saja, tapi kami menunggu rekomendasi dari tim medis soal kondisi Ezechiel N’Douassel bisa atau tidak dimainkan akhir pekan ini.” Robert Alberts menambahkan.

Selain Ezechiel N’Douassel, eks pelatih PSM Makassar itu juga belum bisa memastikan memainkan Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic. Termasuk Gian Zola yang saat ini disibukkan mengikuti tes masuk kepolisian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com