Lawan Kalteng di Laga Perdana, PSIS Optimis Raih Tiga Poin

0
124
PSIS

VivagoalLiga Indonesia –  PSIS Semarang akan berduel dengan Kalteng Putra di pekan pertama Shopee Liga 1 2019  di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019) malam nanti. Jelang laga, Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku siap melakoni laga perdana dan berharap pertandingan nanti berjalan lancar.

“Persiapan kami untuk menghadapi kompetisi musim ini berjalan sangat lancar. Khusus untuk melawan Kalteng Putra di laga pembuka, kami juga sudah menyelesaikan latihan sore kemarin,” ungkap Jafri di sesi konferensi Pers.

Lebih lanjut ia mengaku  tidak sabar lagi melakoni laga perdana ini. Menurutnya semua persiapan sudah dirampungkan timnya termasuk mengantisipasi ada pemain yang cidera saat menjalani laga uji coba sebelum kompetisi bergulir.

 

“Semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus, memang ada pemain depan kami yang sempat mengalami cidera, tapi kami sudah mengatasinya dengan mendatangkan Silvio Escobar. Target kalau ditanya, Insya Allah kami bisa meraup tiga poin dari Kalteng Putra,” tegas Jafri.

Baca Juga :  Madrid Bikin Courtois Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Meski demikian, Jafri mengaku laga pertama akan selalu berjalan sulit. Tapi dia tetap yakin tim besutannya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Pertandingan melawan Kalteng Putra dipastikan akan berjalan berat, soalnya awal dari kompetisi, biasanya begitu. Tapi target awal kami tetap mencari poin penuh,” tutup Jafri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here