Lawan Madura United, Bali United Waspadai dengan Pemain Timnas Ini

0
124
Beto Sebut Madura United Miliki Ambisi Besar untuk Juara

Vivagoal – Liga Indonesia – Agresivitas ujung tombak Madura United, Alberto ‘Beto’ Goncalves menjadi perhatian barisan belakang Bali United jelang bentrok kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (22/12).

Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya mengatakan, Beto perlu mendapat perhatian serius dari pemain belakang Bali United. Pengalaman Andhika bermain bersama Beto di timnas Indonesia menjadi modal berharga untuk mematikan pergerakan penyerang veteran tersebut.

“Menurut saya tim Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka punya Beto Goncalves yang tajam di depan,” ujar Andhika dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pernah satu tim dengan dia di Timnas dan saya tahu Beto pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan dia dan pemain Madura United lainnya.” sambungnya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Bali United, Rasiman Berambisi Curi Poin Penuh

Meski pun laga ini tidak menentukan apapun lagi, tapi Andhika memastikan Bali United bakal tetap menganggap duel sebagai sebuah laga penting.

“Saya rasa pertandingan melawan Madura United nanti tetap penting bagi kami. Pertandingan nanti akan jadi yang terakhir untuk kami. Kami harus benar-benar bekerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif, ”kata Andhika.

“Kami juga harus memeprsembahkan permainan terbaik untuk seluruh suporter yang sudah setia mendukung kami.” tutupnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here