Lawan Persija, Barito Terancam Tanpa Dua Pemain Andalannya

0
138
Lawan Madura United, Barito Putra Bakal Gunakan Strategi Khusus, Apa Itu?

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera terancam tidak bisa diperkuat oleh penyerang asingnya, Rafael Silva, kala melakoni laga perdana melawan Persija Jakarta, Senin (20/5/2019). Bomber asal Brasil tersebut dikabarkan menderita sakit demam.

Akibat sakit yang dideritanya, Rafael tidak mengikuti latihan beberapa hari terakhir dalam rangka persiapan tim jelang duel kontra Macan Kemayoran. Namun, pelatih Barito, Jacksen F Tiago mengatakan kondisi Rafael sejatinya tidak terlalu mengkhawatirkan.

Selain Rafael yang kemungknan absen di laga pembuka, ada juga gelandang muda  Nazarul Fahmi yang dikabarkan absen latihan selama beberapa hari.

 

“Rafael dan Fahmi sama-sama sakit demam, kemarin malam mereka sudah sempat ikut latihan, tapi keduanya izin pulang duluan. Saya pribadi tidak tahu kalau Fahmi juga sakit, coba dari awal, pasti saya tidak izinkan ke lapangan.” ungkap Jacksen.

Di sisi lain, Jacksen mengaku ketidakhadiran kedua pemain tersebut sama sekali tidak mengganggu proses persiapan timnya melawan Persija awal pekan depan. Jacksen bersama asisten pelatih Yunan Helmi mengatakan bahwa mereka sudah mematangkan strategi yang akan dipakai menghadapi Marko Simic dkk.

“Persiapan tim tetap berjalan dengan baik, anak-anak cukup baik latihan sampai saat ini. Semoga kita bisa terus menjaga performa ini. Kita juga sudah kasih penjelasan ke semua pemain bagaimana grafik latihan dan intensitas mereka, tujuannya bisa latihan berikutnya bisa lebih baik hingga jelang duel.” tegasnya.

“Dua hari ini intensitas permainan tim sangat tinggi, tapi kita mungkin akan pelan-pelan menurunkan sampai tanggal 19 Mei namun para pemain tetap akan berada di peak performance saat duel kontra Persija.” Pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here