Lawan Persija, Home United Terbantu Keberadaan Eks Bomber Persib - Vivagoal.com
Shahril Ishak Siap Tampil Melawan Persija

Lawan Persija, Home United Terbantu Keberadaan Eks Bomber Persib

Fido Moniaga - February 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalACL – Jelang duel melawan Persija Jakarta di laga kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) malam ini, Home United mengumumkan kedatangan eks penyerang Persib Bandung, Shahril Ishak.

Sebelumnya, Shahril terpaksa absen sepanjang turnamen pra musim karena menderita cedera bahu. Tapi jelang laga kontra Persija, kondisinya berangsur membaik dan dinyatakan siap 100 persen untuk dimainkan.

[irp]

Situasi ini jelas menjadi kabar bahagia buat Pelatih Home United, Saswadimata. Pasalnya, Shahril mempunyai pengalaman yang cukup baik, dimana musim lalu dirinya mampu melesakkan banyak gol maupun assist. 

“Tim sudah semakin padu sejak kami menjalani tur pra musim. Dan saya sangat senang Shahril sudah pulih lebih cepat dari yang kami perkirakan.” kata Saswadimata dikutip dari akun Facebook resmi Home United.

“Dia sudah menjalani tes kebugaran, dan dinyatakan siap untuk turun berlaga di kualifikasi Liga Champions melawan Persija Jakarta.” tambahnya.

“Keberadaan Shahril akan meningkatkan moral para pemain, dan kami pasti akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi karena musim lalu dia sukses menggelontorkan 20 gol dan 21 assist.” tegas Saswadimata lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com