Lawan Real Valladolid, Akankah Bale Diturunkan oleh Zidane?

0
229
Disebut Tak Akur, Zidane Beberkan Fakta Tentang Bale

VivagoalLa Liga – Gareth Bale tampaknya akan mempertahankan tempatnya untuk bermain Real Madrid ketika tim Zinedine Zidane menjamu Real Valladolid di putaran kedua La Liga pada hari Sabtu (23/08).

Bale adalah pemain yang mengejutkan bagi klub Real Madrid saat bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu lalu dan membantu gol pembuka Los Blancos untuk Karim Benzema dalam kemenangan 3-1 di Balaidos.

Dengan Eden Hazard masih absen setelah mengalami cedera paha pada minggu lalu. Bale harus memainkan permainan yang apik dan akan menarik untuk melihat bagaimana para penggemar menerima pemain sayap di Santiago Bernabeu. Diketahui bahwa, Bale sering dicemooh pada laga-laga musim lalu.

Benzema dan Vinicius Junior tampaknya akan mempertahankan posisi mereka dalam serangan, tetapi Modric absen di lini tengah setelah ia dikeluarkan dari lapangan di Balaidos karena mendapatkan kartu merah. Kemungkinan, Zidane akan memberikan startr awal kepada Isco (pemain pengganti di Balaidos) atau James Rodriguez.

Pemain muda Uruguay, Fede Valverde, adalah alternatif lain jika Zidane memilih untuk memperkuat dan memperbanyak di lini tengah, di mana Casemiro dan Toni Kroos diharapkan akan tampil.

Dani Carvajal akan kembali bermain sebagai bek kanan di depan Alvaro Odriozola, yang mengalami permainan yang sulit melawan Celta. Dan di bek kiri, Ferland Mendy akan bermain lagi setelah cedera dan bisa bermain. Namun Zidane tidak mungkin memaksakan pemain Prancis itu kembali dari cedera.

Pemain anyar Real Madrid, Eder Militao juga bisa melakukan debutnya untuk Real Madrid di pertahanan tengah jika Zidane memilih untuk mengistirahatkan pemain andalannya, Sergio Ramos atau Raphael Varane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here