Lawan Tampines Rovers, Pelatih PSM Instruksikan Hal Ini

0
41
Bojan Hodak Pelatih PSM Makassar

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku tidak memasang target muluk-muluk saat bertandang ke markas Tampines Rovers. Walau begitu, Hodak menjamin PSM tetap bakal bermain serius dan tak menganggap remeh lawan.

PSM tergabung di grup H bersama Tampines, Kaya-Iloilo dan Shan United. Ferdinand Sinaga dan kolega akan mengawali kiprahnya di turnamen AFC Cup 2020 dengan menghadapi Tampines di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020) malam WIB.

Jelang duel ini, pelatih tim Juku Eja, Bojan Hodak mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak suka memberi target kepada para pemainnya. Menurutnya, bekerja dibawa tekanan tak bakal memberikan hasil yang bagus.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Saya tidak terlalu suka memberi target kepada pemain saya. Pemain dari Asia Tenggara cenderung tidak menyukai bekerja di bawah tekanan.” kata Hodak.

“Tapi karena ini pertama kali kami melawan Tampines, kami akan meningkatkan pertahanan. Namun kami juga harus mengerti bahwa dalam skuat kami banyak pemain baru, dan baru musim ini bermain bersama, makanya saya minta mereka bermain lepas saja.” sambungnya.

Kendati kedengarannya Bojan cenderung nothing to lose di laga kontra Tampines, namun ia cukup percaya diri bisa mengeksploitasi kelemahan sang lawan.

“Tampines punya pemain bagus, permainan mereka juga sangat bagus. Tapi tentu saja setiap tim ada kelemahannya, dan kali ini kami akan mengeksploitasi titik lemah itu dan berusaha memanfaatkannya.” tutup Hodak.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here